free page hit counter

Bawa Nama Sulut, Elisha Lumintang Siap Perebutkan Gelar Putri Indonesia

MANADO (DUTA DAMAI SULUT) – Sulawesi Utara (Sulut) kini kembali mengirimkan utusan untuk mengikuti ajang Putri Indonesia 2023, setelah sebelumnya menggelar Putri Indonesia Sulut.

Elisha Lumintang, merupakan utusan Sulut yang nantinya akan bersaing memperebutkan gelar Putri Indonesia. Saat diwawancarai, dirinya mengatakan bahwa seluruh persiapan sudah mencapai 100%.

“Tinggal tunggu tanggal mainnya dari pra karantina sampai malam grand final Putri Indonesia. Yang dipersiapkan itu ada banyak, mulai dari akomodasi, materi-materi talent show, tak lupa juga outfit akan digunakan selama kompetisi,” kata Elisha, Kamis (4/5/2023).

Elisha berujar, persiapan mental juga menjadi salah satu yang terpenting. Menurutnya, hal itu berhubungan dengan bagaimana dirinya nanti berjuang merepresentasikan posisi Sulawesi Utara di ajang tingkat nasional tersebut.

“Saya sudah mempersiapkan yang terbaik untuk Sulawesi Utara, beserta tim juga selalu mendukung dengan baik,” ungkapnya.

Pemilik akun Instagram @elishagrl_ berharap, Sulawesi Utara bisa mencapai tiga besar. Meski begitu dia menuturkan, apapun hasilnya nanti dirinya yakin dan percaya sudah melakukan yang terbaik.

“Saya dan tim merasa sangat bersyukur serta berterima kasih. Tidak menyangka ada banyak sekali support baik itu dari Pemprov Sulut, juga dari pihak-pihak lainnya baik secara materil maupun non- materil dan paling penting diatas semua itu bersyukur kepada Tuhan,” tandasnya.

Pewarta: Chrystine Leohang

Editor: Maher Kambey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *