free page hit counter

Ini Harapan Anggota dan Mantan Ketua Duta Damai Sulut Kepada Pengurus Baru

MANADO (DUTA DAMAI SULUT) – Musyawarah daerah (musda) Duta Damai Regional Sawesi Utara yang berlangsung di Hotel Sahid Kawanua berhasil melahirkan pengurus baru yang menggantikan sebelumnya.

Claudia Vinny Selan berhasil terpilih sebagai ketua, kemudian Jovan Brando Kuemba sebagai sekretaris dan Widya Desfita sebagai bendahara periode 2023-20225.

“Dengan komitmen paradigma yang baru bagi Duta Damai Dunia Maya BNPT RI Sulawesi Utara saya rindu menjadi penggerak teman-teman untuk comeback dengan semangat juang relawan yang tinggi berpusat pada satu tujuan yaitu Indonesia damai dan harmonis,” ungkap Clau.

Dia menambahkan, pengurus yang baru terpilih juga akan berkoordinasi bersama setiap anggota untuk semakin menguatkan internal organisasi Duta Damai Sulut.

Mantan ketua Duta Damai Regiona Sulut, Freedom Rombot, tak lupa mengucapkan selamat pada pengurus yang baru terpilih melalui musda ini.

“Kiranya regenerasi kepengurusan ini dapat memunculkan inovasi baru dalam menjalankan roda organisasi Duta Damai Khususnya di Sulut, dan terus menyebar perdamaian,” ujarnya di Manado, Sabtu (18/3/2023).

Rizka Mokodompit selaku anggota mengatakan, semoga pengurus baru yang terpilih bisa merealisasikan setiap program dan bisa menciptakan Duta Damai yang lebih aktif serta lebih hidup lagi.

“Berharap pengurus ini bisa lebih membangun keakraban antar sesama anggota Duta Damai Sulut agar lebih terasa kekeluargaannya,” tukas Rizka.

“Harapan untuk Duta Damai bisa lebih baik lagi, tinggal nanti bagimana pengurus berkoordinasi dan kerja sama dalam membangun organisasi,” sebut Rainaldy Mambu.

Hal serupa juga disampaikan Wara Theofilia, menurutnya, meski kebersamaan antar pengurus masih terus diusahakan namun hal itu tidaklah menjadi hambatan dalam membangun inovasi Dari Duta Damai Sulut.

“Pengurus yang baru ini merupakan orang-orang yang memiliki potensi menjadikan organisasi menjadi lebih baik lagi, dan memiliki semangat untuk memberikan terobosan di kepengurusan saat ini,” tandasnya.

Pewarta: Maher Kambey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *