free page hit counter

Ibadah Natal DD Sulut, Perkuat Tali Persaudaraan dan Sebarkan Perdamaian

MANADO (DUTA DAMAI SULUT) – Duta Damai BNPT RI, Regional Sulawesi Utara, menggelar ibadah perayaan Natal bertempat di Gereja GMIM Sentrum Manado, Selasa (12/12/2023).

Ibadah ini sendiri merupakan agenda Duta Damai Sulut yang juga turut disukseskan Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut demi menjalin kekerabatan dan persaudaraan yang lebih erat.

Koordinator Duta Damai Sulut, Claudia Vinny Selan, mengaku sangat bersyukur ibadah perayaan Natal Duta Damai Sulut dapat berjalan dengan baik.

“Dalam perayaan ini kami dapat berkumpul dengan beberapa komunitas di Sulut sehingga tali persaudaraan bisa terus terjalin untuk kolaborasi secara masif dalam usaha menyebarkan pesan perdamaian,” ujar Claudia didampingi Sekretaris Duta Damai Sulut, Jovan Brando Kuemba.

“Semoga melalui momen ini, terang-Nya yang ajaib akan membuka pikiran dan hati kita untuk mampu memahami serta memaknai perbedaan di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ungkap Claudia.

Ketua IWO Sulut, Jeane Rondonuwu dalam sambutannya mengatakan, Natal mengingatkan bahwa komunikasi dan perjumpaan di zaman digital perlu dikelola secara baik agar dapat digunakan sebagai sarana untuk mewartakan kabar sukacita dan membawa damai.

“Kehadiran-Nya telah membaharui hidup dan mendorong kita untuk terus berjalan bersama menegakkan kasih di tengah berbagai perbedaan agama, suku, budaya, adat istiadat, dan golongan,” sebut Jeane.

“Saya berharap, Duta Damai, IWO Sulut dan semua undangan yang hadir dalam ibadah ini bisa terus mendatangkan perdamaian melalui bakti dan karya nyata,” imbuhnya.

Turut hadir dalam ibadah tersebut, Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Sulawesi Utara, Duta Sulut Aman, MCT, IWO Sulut, IWO Minahasa, dan Densus 88 Anti Teror Satgaswil Sulut.

Pewarta: Maher Kambey

Editor: Maher Kambey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *