free page hit counter

Buka Puasa Bersama, Ketua DD Sulut: Berbagi Dalam Perbedaan Adalah Salah Satu Tujuan Kami

MANADO (DUTA DAMAI SULUT) – Duta Damai Sulawesi Utara, melaksanakan kegiatan buka puasa bersama anak-anak Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Sitti Khadijah, Kombos Timur, Sabtu (1/4/2023).

Sun Abijulu, selaku pengasuh di PSAA, mengaku bersyukur atas terselenggaranya kegiatan yang dipelopori Duta Damai ini.

“Kami tentu berterima kasih kepada Duta Damai Sulut atas kepeduliannya. Kami juga melihat bahwa anak-anak sangat terhibur dengan kehadiran organisasi ini,” ungkap Sun.

Dirinya berharap, Duta Damai Sulut agar selalu konsisten dan menjaga komitmen dalam menyebarkan pesan perdamaian serta melakukan aksi kemanusiaan.

Ketua Duta Damai Sulut, Claudia Vinny Selan, berujar bahwa buka puasa bersama anak-anak di PSAA Sitti Khadijah ini merupakan program offline pertama dari pengurus baru karena bertepatan Bulan Ramadhan. 

“Berbagi dalam perbedaan adalah salah satu tujuan kami, yang mana seperti kita ketahui bersama Sulut merupakan salah satu daerah dengan tingkat toleransi tinggi,” ungkap perempuan yang akrab disapa Clau ini.

“Para anggota Duta Damai sangat senang dapat berkontribusi di kegiatan kali ini, dan juga pengurus yayasan panti asuhan menyambut baik kedatangan kami,” imbuhnya.

“Berharap dengan diadakannya acara buka puasa bersama ini, kita semua dapat mempererat tali silaturahmi dan makin memperkuat rasa kekeluargaan dan kebersamaan diantara umat manusia. Semoga acara ini juga menjadi momentum untuk memperbanyak amal ibadah selama Bulan Ramadhan,” ujar Wakil Ketua Duta Damai Sulut, Bryan Yoshua Korua.

Pewarta: Maher Kambey

One thought on “Buka Puasa Bersama, Ketua DD Sulut: Berbagi Dalam Perbedaan Adalah Salah Satu Tujuan Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *