free page hit counter

Laksanakan Goes to School, Duta Damai Sulut Bekali Siswa SMA IT Harapan Bunda

MANADO (DUTA DAMAI SULUT) – Duta Damai Sulawesi Utara (DD Sulut) kembali melaksanakan Goes To School pada Jumat (17/5/2024).

Berlokasi di Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu (SMA IT) Harapan Bunda, Kota Manado, Goes to School kali ini, diisi dengan pemberian materi cara menulis dan pembuatan desain grafis.

Anggota DD Sulut, Jeremia Lambonan menyebutkan, Goes to School yang dilaksanakan Duta Damai bukan hanya sebatas eksistensi tetapi memberi pengetahuan.

“Melalui kegiatan ini kami memberikan sedikit ilmu bagi siswa-siswi di SMA IT Harapan Bunda,” sebut lelaki yang akrab disapa Jeje ini.

Dia menuturkan, materi yang disampaikan dapat membantu para peserta didik agar semakin bijak dalam menggunakan media sosial.

“Sangat berharap apa yang kami bagikan menjadi bekal yang berguna bagi para peserta kegiatan,” sebutnya saat diwawancarai.

Ketua OSIS SMA IT Harapan Bunda, Raihan Khairul Hanafie, dalam wawancaranya mengatakan, materi yang disampaikan dalam bersifat baik dan menarik.

“Terutama bagaimana kita belajar tentang DKV, karena zaman sekarang menuntut kita untuk mengembangkan kreativitas,” ujarnya.

“Berharap kegiatan dari Duta Damai bisa lebih berkembang untuk mengedukasi banyak orang melalui pesan-pesan perdamaian,” ungkap Raihan.

Keisha Nailah Rafifah, selaku murid SMA IT Harapan Bunda menyebutkan bahwa Duta Damai Goes To School sangat berkesan dan bermanfaat.

“Materi yang disampaikan asyik dan menarik. Semoga dengan kegiatan seperti ini semakin menambah minat dan kreativitas dalam belajar hal baru,” tandasnya.

Penulis: Maher Kambey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *