free page hit counter

Audiensi Bersama Polda dan Duta Sulut Aman, Duta Damai Bahas Kolaborasi Bersama

MANADO (DUTA DAMAI SULUT) – Duta Damai Sulawesi Utara (DD Sulut) melakukan audiensi bersama Direktur Intelijen dan Keamanan (DIR Intelkam) Polda Sulut, dan Duta Sulut Aman, pada Rabu (2/8/2023).

Ketua Duta Damai Sulut, Claudia Vinny Selan, menyebutkan bahwa dalam pertemuan tersebut disambut baik pihak Intelkam dan Duta Sulut Aman.

“Duta Sulut Aman memiliki tugas dan fungsi yang serupa dengan Duta Damai, tentu ini akan mempermudah kolaborasi kita ke depan,” kata Claudia.

“Duta Damai Sulut berharap bisa berkolaborasi dengan baik bersama Sulut Duta Aman bukan untuk bersaing, namun berupaya bersama-sama menjaga keamanan dan kedamaian bumi Nyiur melambai khususnya menjaga keutuhan NKRI untuk satu tujuan Indonesia damai,” ungkapnya.

Direktur Intelkam Polda Sulut, Kombes Pol Albert Sihombing menyebutkan audiensi ini adalah hal positif dan dapat memberi pengaruh baik.

“Audiensi bersama Duta Damai kita pandang baik ya, apalagi tujuannya untuk sama-sama menjaga Indonesia terlebih khusus Sulut,” imbuh Albert.

Dirinya berharap Polda Sulut, Duta Sulut Aman, dan Duta Damai lebih mempererat hubungan baik dan dapat melaksanakan kegiatan bersama ke depan.

Penulis: Maher Kambey
Editor: Maher Kambey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *